Motivasi

by - Desember 18, 2016


Motivasi saya masuk perguruan tinggi jurusan Sistem Informasi dan motivasi kehidupan.

pertama tama motivasi saya masuk jurusan sistem informasi adalah. saya suka dengan software dan juga cara kerjanya. terutama sofware antivirus karena jaman semakin maju dan semakin canggih virus sudah menjadi sesuatu yg tidak asing lagi rata rata virus sudah tidak bisa di detect lagi dan biasanya bisa menyamar menjadi file di system dan saya ingin tau bagaimana cara membuatnya dan membuat suatu software menjadi efisien dalam pemakaian.

saya ingin menjadi seorang web designer atau web developer saya senang melihat sesuatu yg bagus dan canggih.

kedua motivasi hidup saya. motivasi hidup saya jalanin aja dulu lah nanti juga ketemu mau jadi apa tapi intinya harus sukses, yodeh gitu aja. Terima Kasih


You May Also Like

0 komentar